Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Kendari

Berita Galeri IKA Prestasi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam sejahtera dan tetap semangat.
Terima Kasih telah berkunjung di situs Resmi SMA Negeri 10 Kendari

Sebagai media informasi dan komunikasi website SMA Negeri 10 Kendari dibangun dan dikembangkan untuk meningkatkan layanan sekolah kepada peserta didik, orang tua, masyarakat dan stakeholder. Kualitas layanan menjadi salah satu misi sekolah dan kaitannya dengan transparansi dan akuntabilitas sekolah.

BACA JUGA:  PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

Melaksanakan amanah sebagai pimpinan di SMA Negeri 10 Kendari, harapan untuk menjadikan sekolah besar dengan bertabur prestasi baik akademik maupun non akademik terus meningkat. Sekolah yang akan melahirkan generasi yang kreatif, inovatif, religius, dan berwawasan lingkungan serta mengabdi kepada bangsa dan negara.

Mendorong terus berkembangnya inovasi dan kreasi warga sekolah. Meningkatkan kekeluargaan dan kerja sama dengan seluruh komponen

BACA JUGA:  PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

Dari lubuk hati yang dalam, saya mengajak seluruh warga sekolah, orang tua, masyarakat dan stakeholder, mari kita bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk menciptakan sekolah SMA Negeri 10 Kendari yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu.

Tetap mempertahankan image SMAN 7 Kendari sebagai sekolah Mandiri dan Handal.

Semoga Allah SWT meridhoinya dan masyarakat dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dengan segala usaha dan upaya Smanpul Kendari

BACA JUGA:  PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Kepala Sekolah
TTD

MUHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *